PKN Optimistis Ikuti Pemilu 2024

PKN Optimistis Ikuti Pemilu 2024

Riauaktual.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika optimistis partainya siap mengikuti Pemilihan Umum 2024. Keyakinan tersebut dilatari dengan dibentuknya ratusan pengurus di 34 provinsi.

"Kepengurusan kita sudah seratus persen," kata Ketua Umum PKN, I Gede Pasek Suardika, saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PKN di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Dia menjelaskan, kepengurusan cabang PKN sudah mencapai 476. Angka itu sudah jauh dari minimal syarat yang ditentukan undang-undang yang hanya 391 pengurus cabang di seluruh Indonesia.

Gede Pasek meminta kepada pimpinan PKN di daerah untuk menggenapkan menjadi 500 pengurus cabang di seluruh Indonesia. "Kita ingin buat sejarah, kita buat menjadi 500. Tambah lagi sedikit, Provinsi Sulsel, Provinsi Bengkulu, tinggal 24 lagi. Kita sama dengan partai-partai besar," jelasnya.

Gese Pasek menegaskan keberhasilan PKN membentuk kepengurusan di seluruh Indonesia tak lepas dari kerja keras para kader. Kunci  keberhasilan PKN tersebut  juga merupakan hasil dari gotong royong yang dilakukan kader PKN.

Menyoal  persiapan Pemilu 2024 ytang menyisakan waktu 20 bulan lagi, Gede Pasek menargetkan partainya lolos masuk parlemen atau memiliki kursi di DPR RI.

"Target itu, bukan target yang muluk-muluk, sebab dengan kepengurusan lengkap di seluruh Indonesia, hal itu bisa diwujudkan, " katanya.

Berita Lainnya

index