Tikung Inter, Juventus Rekrut Bremer sebagai Pengganti De Ligt

Tikung Inter, Juventus Rekrut Bremer sebagai Pengganti De Ligt
Gleison Bremer gabung Juventus dengan biaya transfer 40 juta euro atau sekitar Rp613 miliar.

Riauaktual.com - Juventus dilaporkan sudah merampungkan negosiasi transfer bek Torino, Gleison Bremer. Bek asal Brasil itu dikontrak hingga lima tahun atau sampai 2027.

Bremer sebelumnya santer dikaitkan dengan rival Juve di Serie A, Inter Milan. Bahkan disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal.

Namun negosiasi biaya transfer yang berlarut-larut menjadi celah bagi Si Nyonya Tua untuk masuk dengan tawaran yang jauh lebih tinggi.

Nerazzurri mentok dengan tawaran 30 juta euro ditambah bonus 5 juta euro dan pemain primavera Cesare Casadei yang harganya hanya kisaran satu juta euro.

Sementara Juventus menawar bek 25 tahun itu seharga 40 juta euro atau sekitar Rp613 miliar.

Tawaran ini langsung diterima Torino. Selanjutnya, Juve membahas kontrak yang juga sudah diterima Bremer.

Cuitan pakar transfer Fabrizio Romano, Selasa (19/7) malam WIB, sudah disertai dengan jargon ikonik ‘Here we go’.

Biasanya, cuitan Romano yang disertai dengan jargon tersebut sudah pasti terjadi. Tinggal menunggu pengumuman resmi dari Juventus.

Disebutkan Romano, Juventus mengontrak Gleison Bremer selama lima tahun dengan gaji 5 juta euro atau setara dengan 76 miliar per musim.

“Gleison Bremer ke Juventus, ini dia! Kesepakatan penuh sekarang berlaku dengan semua pihak, tawaran akhir diterima hari ini oleh Torino dan pihak pemain – setelah perang penawaran dengan Inter.”

“Bremer akan segera menandatangani kontrak jangka panjangnya dengan Juventus. Biaya tetap 40 juta euro ditambah bonus,” tulis Romano.

Juventus memang sangat membutuhkan bek tengah setelah Matthijs de Ligt hijrah ke Bayern Munich.

Juve yang sudah dua musim kehilangan scudetto, tampaknya memiliki skuad mumpuni untuk bersaing dalam perburuan juara Liga Italia musim ini.

Selain Bremer, Bianconeri sudah mendatangkan Angel di Maria dan membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index