Seorang Warga Kampar Tenggelam Dibawa Arus Sungai

Seorang Warga Kampar Tenggelam Dibawa Arus Sungai
Basarnas Pekanbaru dan tim Lakukan Pencarian

Riauaktual.com - Seorang warga Kabupaten Kampar tenggelam di Sungai Kampar, Dusun Aursati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Saat ini terhadap korban bernama Fahmi (25) warga Dusun Aursati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar tersebut masih dalam pencarian petugas Basarnas Pekanbaru dan tim.

Saat dikonfirmasi Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Nyoman Sidakarya membenarkan pihaknya menerima orang tenggelam di Sungai Kampar.

"Benar kita Terima informasi adanya orang tenggelam di Sungai Kampar Kamis kemarin. Korbannya bernama Fahmi warga tempatan," katanya, Jumat (8/7/2022) pagi.

Dijelaskan Nyoman Sidakarya, peristiwa itu berawal, Kamis malam sekitar pukul 19.10 WIB saat pihaknya menerima informasi dari Kapolsek Tambang, Iptu Mardani bahwa Kamis sore ada korban yang tenggelam di Sungai Kampar.

"Korban ini berenang di Sungai Kampar tersebut. Diduga bobot badan korban yang gemuk dan diduga lemas, korban tenggelam dibawa arus sungai," ungkapnya kepada wartawan.

Sekitar pukul 19.30 WIB Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru langsung berangkat ke lokasi kejadian Sungai Kampar untuk melakukan pencarian.

"Hingga tadi malam dilakukan pencarian namun korban belum bisa ditemukan. Dan hari ini petugas kita masih berupaya untuk menemukan korban. Mohon doa nya agar korban segera ditemukan dan diserahkan kepada pihak keluarganya," tutup Nyoman Sidakarya mengakhiri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index