Shin Tae-yong Kecewa Timnas U-19 Gagal Kalahkan Thailand

Shin Tae-yong Kecewa Timnas U-19 Gagal Kalahkan Thailand
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: Istimewa)

Riauaktual.com - Timnas U-19 harus puas meraih satu poin saat menghadapi Thailand U-19 pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19. Laga tersebut berakhir dengan skor tanpa gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7/2022).

Mendapat hasil imbang, pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong merasa kecewa. Ia menyebut seharusnya skuad Garuda Muda bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Terlebih, timnas U-19 mempunyai sejumlah peluang untuk membobol gawang Thailand U-19. Sayang, tidak ada gol yang tercipta hingga laga tuntas.

"Pertandingan hari ini sangat disayangkan, babak pertama kami berjuang keras dengan baik, banyak fan yang datang tapi tak bisa dipuaskan, sayang sekali," kata Tae-yong usai pertandingan.

Selain itu, Tae-yong menyebut keluarnya Marselino Ferdinan pada menit ke-43 turut mempengaruhi permainan timnas U-19. Pemain Persebaya Surabaya tersebut tak bisa melanjutkan laga karena mengalami cedera.

Posisi yang ditinggalkan Marselino diisi oleh Muhammad Ferrari. Hanya saja, masuknya pesepakbola berusia 19 tahun tersebut tak memberikan dampak besar.

"Memang sepabola enggak bisa bagus terus. Apalagi dengan Marselino keluar organisasi tim kurang baik, fisik dan fokus juga menurun di babak kedua," ucap sosok berpaspor Korea Selatan tersebut.

Sementara kiper timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi menyatakan rekan setimnya sudah berusaha keras memetik kemenangan. Ia pun mengucapkan pemintaan maaf dengan hasil imbang tersebut.


 

 

Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

index