Raheem Sterling Sudah di Depan Pintu Stamford Bridge

Raheem Sterling Sudah di Depan Pintu Stamford Bridge
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Riauaktual.com - Raheem Sterling selangkah lagi meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan klun rival Liga Inggris, Chelsea.

Sterling, 27 tahun, sudah sepakat gabung Chelsea sejak beberapa pekan lalu setelah dihubungi Manajer The Blues, Thomas Tuchel.

Dan laporan terbaru, seperti dikutip dari cuitan pakar transfer Fabrizio Romano, Rabu (6/7) malam WIB, Chelsea dan Man City akan menyepakati biaya transfer winger Timnas Inggris itu.

Disebutkan Romano bahwa The Blues akan merogoh kocek hingga 45 juta poundsterling atau sekitar Rp800 miliar untuk membawa mantan bintang Liverpool itu ke Stamford Bridge.

“Raheem Sterling menerima Chelsea sebagai tujuan masa depan beberapa minggu yang lalu setelah berbicara langsung dengan Tuchel,” cuitan Romano, Rabu.

“Persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui, dia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik,” lanjutnya.

“Chelsea dan Man City akan menyepakati biaya akhir sekitar 45 juta poundsterling dan kemudian transfer akan dirampungkan,” pungkasnya.

Kehadiran Sterling tentu akan membuat lini depan Chelsea semakin tajam dan variatif.

Sebab selain bisa bermain sebagai penyerang sayap di kiri maupun kanan, Raheem Sterling juga fasih berperan sebagai false nine. Posisi yang kerap dimainkan Timo Werner atau Kai Havertz di Chelsea.

Patut dicatat, dalam lima musim terakhir, Raheem Sterling selalu mencetak dua digit gol di Liga Inggris bersama The Citizen. Ia juga rajin memberi assist untuk rekan-rekannya. 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index