Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus Bikin Salfok, Netizen: Untung Gak Ada Tato Kerokan

Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus Bikin Salfok, Netizen: Untung Gak Ada Tato Kerokan
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - Pesona Wulan Guritno rasanya tak pernah gagal membuat banyak orang berdecak kagum. Bagaimana tidak, di usianya sekarang kecantikan Wulan belum sedikitpun luntur.

Salah satunya bisa dilihat dari penampilan Wulan Guritno saat merayakan ulang tahun putri sulungnya, Shalom Razade. Wulan membagikan momen dirinya di perayaan ultah ke-24 Shalom.

Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram Wulan Guritno, Rabu (6/7/2022)

Pesona memikat

Wulan Guritno

Wulan Guritno terlihat semakin cantik dan awet muda di usia 41. Bahkan, pesonanya memikat brondong, Sabda Ahessa yang kini menjadi kekasihnya.

Wulan datang bersama sang kekasih di ulang tahun Shalom Razade yang dihadiri keluarga dan kerabat. Keduanya tampak mesra, Sabda memeluk Wulan dari belakang.

Wulan sendiri terlihat cantik dengan rambut panjang digerai ke samping. Dia memakai outfit lengan panjang motif garis warna ungu, putih dan aqua blue.

Punggung mulus

Wulan Guritno

Outfit Wulan Guritno ternyata memiliki model backless alias punggung terbuka. Untuk bawahannya, Wulan memakai celana panjang warna aqua blue.

Menoleh cantik

Wulan Guritno

Terakhir ada potret Wulan Guritno berpose menoleh cantik ke kamera. Sorot mata sudah menggambarkan betapa memesona janda cantik idola netizen yang satu ini.

Panen pujian

Dilansir dari Okezone.com, penampilan Wulan Guritno di momen perayaan ultah Shalom Razade pun banjir pujian dari netizen. Selain terlihat cantik, gaya Wulan dengan outfit punggung terbuka membuatnya terlihat seksi.

"Aduh cantik banget backnya tante ????????????," ujar @nia_ai***

"Hot mommaaaaa ??????," tutur @its_me_bri***

"Super duper gorjes ????," sambung @rhinodes***

"Untung gak ada tatto kerokan ????," celetuk @ahmd_ad***

"Awet muda???? seperti masih umur 19 thn????," kata @feryl***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index