Turnamen Futsal Piala Rumah Aspirasi Hamdani Usai Digelar, Maharatu FC Sabet Gelar Juara

Turnamen Futsal Piala Rumah Aspirasi Hamdani Usai Digelar, Maharatu FC Sabet Gelar Juara
Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani

Riauaktual.com - Turnamen Futsal Piala Rumah Aspirasi Hamdani selesai digelar, bertempat di lapangan Super Futsal yang berada di Komplek Paus Flower Residence Kecamatan Marpoyan Damai. 16 team dari beradu kekuatan untuk mendapatkan gelar juara.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengatakan kejuaraan ini digagas untuk mencari bibit unggul para pemain futsal dan mengasah talenta para pecinta futsal yang ada di Kota Pekanbaru.

"Turnamen futsal ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturrahim dan jiwa sportifitas dari anak-anak muda," katanya, Senin (4/7/2022).

Terlihat di kegiatan turnamen futsal ini dihadiri oleh beberapa petinggi PKS seperti Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ir. Ahmiyul Rauf dan juga anggota DPR RI asal Riau Drs. Chairul Anwar.

Dalam turnamen ini Maharatu FC sukses keluar sebagai juara dan diikuti oleh Wonder FC dan juga Tiga Sidotim FC. Ketiga juara ini berhak mendapatkan piala dan juga uang pembinaan yang langsung diserahkan oleh Hamdani dan juga Ketua DPP PKS bidang pembinaan wilayah Sumbagut Hendry Munief.

"Alhamdulillah turnamen futsal ini berjalan dengan lancar, dan InSyaAllah turnamen ini akan rutin kita adakan, bahkan kita ingin turnamen ini lebih besar dan banyak lagi pesertanya," jelasnya.

Berita Lainnya

View All