Hazard DipastikanTampil Musim Depan

Hazard DipastikanTampil Musim Depan
 Eden Hazard. (Istimewa)

Riauaktual.com - Kabar bagus bagi para fans Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu sudah dalam kondisi sangat fit. Dia dipastikan kembali beraksi bersama Real Madrid musim depan.

Dikutip dari The Marca kemarin, kesempatan Hazard kembali tampil tak lepas dari keputusan pelatih Carlo Ancelotti, yang menginginkan eks pemain Chelsea tersebut membantu Karim Benzema di lini depan.

Atau berperan menjadi False 9 ketika Karim Benzema yang notabene ujung tombak utama Real Madrid diistirahatkan. Peran False 9 sendiri bagi Hazard bukan barang baru. Dia pernah memainkan peran itu ketika dilatih Maurizio Sarri, dan bisa tampil apik saat masih bersama Chelsea.

Peran ini diberikan Ancelotti karena tak mau anak asuhnya patah semangat setelah lama tidak tampil sejak dibeli dari Chelsea senilai 100 juta Euro pada 2019.

Tiga musim di Spanyol, pemain 31 tahun itu baru membuat 66 penampilan dan bikin 6 gol. Penerapan cara ini oleh Carlo Ancelotti sebagai salah satu upaya memikirkan kondisi Benzema, yang sudah berusia 34 tahun.

Apalagi, striker asal Prancis itu kemungkinan masih akan menjadi andalan negaranya saat tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar November-Desember mendatang.

Musim lalu, Benzema menjadi striker utama Madrid yang bisa melesakkan 44 gol. Madrid juga sukses memenangkan titel juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Tapi yang paling penting, kondisi Eden Hazard saat ini sudah dalam keadaan sangat fit usai operasinya berjalan sukses. Pemain dengan 120 caps di Timnas Belgia itu bahkan diyakini bakal sangat siap memulai musim 2022/2023 bersama Real Madrid. 

Berita Lainnya

View All