Milan Berambisi Bajak Dybala di Depan Hidung Inter, Tapi Tawarkan Gaji Lebih Rendah

Milan Berambisi Bajak Dybala di Depan Hidung Inter, Tapi Tawarkan Gaji Lebih Rendah
AC Milan berambisi membajak Paulo Dybala yang sudah sangat dekat bergabung dengan Inter Milan.

Riauaktual.com - Dua klub sekota, AC Milan dan Inter Milan bersaing ketat dalam perburuan pemain gratis, Paulo Dybala.

Dalam beberapa bulan terakhir mantan pemain Juventus, Dybala yang resmi berstatus tanpa klub sejak 1 Juli kemarin, sangat erat dikaitkan dengan Inter Milan.

Bahkan ramai laporan bahwa penyerang asal Argentina itu sudah bersedia menerima gaji 6 juta euro per tahun (lebih rendah dari gajinya di Juventus 10 juta euro) yang ditawarkan Inter.

Namun kesepakatan itu tak kunjung diresmikan karena Nerazzurri ingin membayar bonus agen yang lebih rendah.

Beberapa hari terakhir, petinggi Inter juga sibuk merampungkan proses peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea.

Proses perekrutan Dybala yang berlarut-larut membuat AC Milan melihat adanya peluang untuk masuk, membajak striker 28 tahun itu di depan hidung Inter.

Laporan Mediaset, dikutip dari MilanNews, mengklaim bahwa AC Milan akan menutup kesepakatan Dybala dengan cepat, yang bisa menguntungkan mereka.

Namun, Rossoneri hanya bersedia memberikan tawaran kontrak senilai 4 juta per tahun, yang jauh lebih kecil dari proposal Inter.

Perpanjangan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara sebagai master transfer Milan, menambah keyakinan kubu Rossoneri bahwa mereka bisa membajak Dybala.

Masih harus dilihat, apakah dengan tawaran gaji lebih rendah dari Inter, Milan bisa membuat Paulo Dybala berubah pikiran.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

View All