Seminggu Menghilang, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Lahan Kosong

Seminggu Menghilang, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Lahan Kosong
Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Lahan Kosong

Riauaktual.com - Warga Jalan Kali Jati Ujung, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya digegerkan atas penemuan mayat seorang pria paruh baya dengan kondisi setengah bugil, Kamis (30/6/2022) sore. 

Adapun identitas korban diketahui bernama Martias (72) merupakan warga Jalan Tengku Bey Ujung, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Fery Achda melalui Kanit Reskrim, Iptu Dodi Vivino menjelaskan penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh rudi Hartono (38) saat berburu menembak burung di sebuah lahan kosong. 

"Ditemukan kemarin sore. Korban M berusia 72 tahun. Korban ditemukan oleh saksi Rudi Hartono saat dirinya sedang menembak burung di TKP," katanya, Jumat (1/7/2022) pagi.

Saat saksi Rudi Hartono melihat sesosok mayat setengah bugil di TKP, kemudian dirinya langsung melaporkan ke Polsek Bukit Raya.

"Saksi ini melaporkan kepada Mapolsek Bukit Raya bahwa ada sesosok mayat. Dari keterangan anak korban Zulnaidi (44) bahwa korban sudah satu minggu meninggalkan rumah. Korban ini sudah berumur (pikun)," ungkap Dodi Vivino.

Setelah melakukan olah TKP, petugas kepolisian langsung mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Sekitar pukul 18.20 WIB korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan. Penyebab kematian korban belum diketahui. Namun keterangan anak korban bahwa kondisi korban sudah dalam keadaan sakit," sambungnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB tim dokter RS Bhayangkara Polda Riau yang dipimpin dr. Citra Priastiwi mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Namun penyebab pasti tidak bisa diketahui karena terhadap korban tidak dilakukan Autopsi. 

Sekira Pukul 21.00 WIB jenazah korban beserta barang bukti diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Berita Lainnya

View All