Livy Renata Selfie Pakai Bikini Biru, Netizen: Bikin Deg-degan

Livy Renata Selfie Pakai Bikini Biru, Netizen: Bikin Deg-degan
Livy Renata (Foto: @livyrenata/Instagram)

Riauaktual.com - SELEBGRAM Livy Renata mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran penampilan seksi Livy Renata di unggahan foto terbarunya.

Nama Livy Renata dikenal publik karena persona-nya yang polos, sehingga membuat orang gemas. Kepolosannya itu sukses mencuri hati hingga namanya semakin dikenal dan diundang di berbagai chanel YouTube selebriti. 

Namun, tak hanya persona polos-nya yang mencuri perhatian. Livy Renata juga memiliki penampilan cantik dan seksi yang memikat. Penampilan Livy tak jarang mencuri perhatian, termasuk unggahan foto terbarunya di Instagram. 

Livy Renata mengunggah foto selfie di depan cermin sembari menebar senyum manis ke kamera. Dia mengenakan atasan bikini warna biru yang membuat penampilannya terkesan seksi.

Livy Renata

(Gaya Selfie Livy Renata, Foto: @livyrenata/Instagram)

Tampil dengan atasan bikini, Livy memperlihatkan perut rata dan kulitnya yang putih mulus. Dia menutupinya dengan melipat satu tangannya di atas pusar.

Sementara, dia memadukan atasa bikini dengan kain yang distyling sebagai bawahan outfit. Penampilan selebgram berusia 20 tahun ini pun menjadi tak hanya terlihat seksi, tetapi juga stylish.

Dilansir dari Okezone.com, gaya Livy Renata selfie dengan bikini inipun dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan cantik dan seksi Livy Renata.

"OMGGGGG????????????," komen @mmiv***

"HOT," kata @gabag***

"livy klo lgi gabut makin cantikk ????," ujar @aditia.juliy***

"Bikin deg-degan????," celetuk @edythia***

"hot bet gilak????????," timpal @rich.sw***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index