Terbukti Secara Ilmiah, Amber Heard Miliki Wajah Paling Cantik di Dunia

Terbukti Secara Ilmiah, Amber Heard Miliki Wajah Paling Cantik di Dunia
Amber Heard. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, kembali menjadi perbincangan belakangan ini. Bukan karena dia kalah melawan mantan suaminya di pengadilan terkait kekerasan dalam rumah tangga, tapi karena dia disebut sebagai orang yang memiliki wajah paling cantik di dunia.

Amber Heard disebut memiliki wajah paling cantik di dunia, menurut ilmu pemetaan wajah. Selain Amber, ada juga Kim Kardashian dan Kate Moss yang disebut memiliki dahi yang sempurna, menurut pemetaan wajah.

Rasio emas ini pertama kali dijelaskan oleh orang Yunani kuno, mengacu pada formula proporsi yang telah diakui untuk mengidentifikasi wajah yang paling sempurna secara matematis.

Amber Heard

(Amber Heard/Geo)

Ahli bedah kosmetik Inggris Dr. Julian De Silva telah melakukan penelitiannya pada tahun 2016 dan menggunakan Rasio Emas Yunani untuk Kecantikan 1,618, atau dikenal sebagai 'Phi.' Rasio menentukan apa yang dianggap sebagai proporsi sempurna dari fitur wajah.

"Orang-orang Yunani menemukan bahwa rasio ini ada di mana-mana, di alam dan selama ribuan tahun telah dianggap memegang formula rahasia wajah paling cantik di dunia," tuturnya seperti dilansir dari geo.tv.

Jika mengacu rasio tersebut, maka wajah Heard mencapai 91,85% atau mendekati sempurna, dengan menggunakan teknologi pemetaan wajah digital. De Silva pun menganalisis 12 titik di wajah Heard, menggunakan Red Carpet sejak 2016 untuk mengukur antara mata, hidung, bibir, dagu, dan kepalanya secara keseluruhan untuk mendapatkan skor hampir 92%.

Teknologi tersebut juga menemukan bahwa Kim Kardashian memiliki alis yang sempurna, Scarlett Johansson menjadi yang teratas untuk matanya, bentuk wajah Rihanna dianggap paling cantik, sementara bibir Emily Ratajkowski dan dahi Kate Moss juga dipuji.

De Silva, yang menjalankan Center for Advanced Facial Cosmetic & Plastic Surgery di London, telah menerapkan formula yang sama untuk kecantikan terkenal yang tak terhitung jumlahnya.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index