Dewi Perssik Akui Tak Lagi Serumah dan Putus Komunikasi dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik Akui Tak Lagi Serumah dan Putus Komunikasi dengan Angga Wijaya
Dewi Perssik digugat cerai sang suami, Angga Wijaya.

Riauaktual.com - Dewi Perssik mengakui hubungannya dengan sang suami Angga Wijaya memang tidak sedang baik-baik saja. Mereka tidak hanya satu rumah lagi tapi juga tak saling berkomunikasi.

“Enggak, kita enggak satu rumah, lupa (sejak kapan). Enggak ada komunikasi,” tegas Dewi Perssik seperti dikutip dari YouTube Sambal Lalap, Rabu (22/6/2022).

Meski begitu, Dewi Perssik memastikan dari sisinya tidak ada kehadiran orang ketiga, sebagai pemicu Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai talak.

“Kalau aku enggak (orang ketiga), aku setia terus 24 jam. Aku enggak ngerti (kalau Anga) aku enggak tahu,” sambungnya.

Depe-sapaan Dewi Perssik, mengatakan kali pertama dirinya digugat cerai dari sang pengacara, Sandi Arifin, sejak Selasa (21/6/2022) atau satu hari setelah Angga mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

“Reaksinya gimana ya enggak apa-apa. Aku harus bilang apa, aku yang digugat, aku perempuan. Perceraian dihalakan tapi dibenci sama Tuhan. Jadi aku cuma menerima,” jelasnya.

Depe pun tak bisa mengutarakan alasan Angga mengugat cerainya. “Alasannya dia sendiri yang bisa jawab, kan aku yang digugat. Manusia pasti diuji, siap atau tidak siap, kondisinya seperti itu. Dan saat ini mungkin lagi diuji kehidupanya,” sambungnya.

Dia mengatakan selama berumah tangga tidak pernah menggugat cerai, dari pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

“Dalam rumah yang pasti ada ujian. Kalau saya harus bertahan, dari pasangan pertama sampai sekarang saya enggak pernah menggugat suami saya. Kalau berantam dalam rumah tangga wajar, yang penting enggak ada pihak ketiga atau KDRT,” tutur pemilik Goyang Gergaji itu.

Diapun akan mengikuti alur persidangan perceraian yang akan dimulai 4 Juli 2022 mendatang. “Pokoknya nanti di persidangan aku akan beberkan semuanya. Kalau saya manut saja yang terbaik. Apa kata suami ajalah. Kalau cerai ya cerai, kalau enggak ya enggak, saya ngikut saja, sudah capek kerja aja,” pungkas Dewi Perssik. 

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

View All