Tampil Sporty, Hana Hanifah Pamer Body Goals

Tampil Sporty, Hana Hanifah Pamer Body Goals
Hana Hanifah (Foto: @hanaaaast/Instagram)

Riauaktual.com - SOSOK Hana Hanifah belakangan mencuri perhatian publik. Ini lantaran Hana Hanifah dilaporkan ke polisi terkait dugaan promosi judi online.

Terlepas dari kabar tersebut, Hana Hanifah masih di Instagram. Salah satunya mengunggah foto terbaru yang bikin netizen salfok.

Artis cantik berusia 27 tahun itu membagikan momen dirinya sedang di gym. Hana berpose cantik dalam balutan sportwear warna hijau sage.

Hana Hanifah

Dia memadukan sport bra dengan legging sporty sehingga body rampingnya terlihat jelas di kamera. Berpose berdiri menyilang kaki dan kedua tangan di belakang, Hana Hanifah juga seperti ingin memperlihatkan perutnya yang rata hasil rutin berolahraga.

Sementara untuk alas kaki, Hana Hanifah memakai sneakers warna putih. Gaya sporty Hana pun menjadi terlihat semakin kece.

Tak hanya terlihat bugar dan kece, Hana Hanifah juga tampak cantik dengan senyum memikat. Rambut panjang yang digerai ke samping menambah pesona kecantikan Hana Hanifah di foto ini.

Dilansir dari Okezone.com, netizen pun dibuat salaf fokus alias salfok melihat penampilan Hana Hanifah. Penampilannya pun dibanjiri pujian dari netizen di kolom komentar.

"Cantik banget????????????," ujar @bella.zah***

"????????????????????????????????????????????????????????mantab tenan,,,, kalau yg ini bisa di bawa kepelaminan,,,," gombal @gede_idionus_k***

"Gemey," tutur @adjieboe***

"Ampun dah....tambah cantik n sexy aje....," timpal @pakdhe***

"Tips pola makan nya dong kyk apa hehe, soalnya ga mungkin klo cuma olahraga aja bsa bentuk badan ideal gtu????," ungkap @cestio_pam***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index