Angel Karamoy, Janda Cantik yang Buat Netizen Klepek-Klepek

Angel Karamoy, Janda Cantik yang Buat Netizen Klepek-Klepek
Angel Karamoy. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - MESKIPUN sudah tidak muda lagi, artis cantik Angel Karamoy masih menyedot perhatian netizen. Usianya yang sudah 35 tahun tak menghalangi perempuan kelahiran 16 Januari 1987 untuk mengekspresikan dirinya.

Apalagi, Angel Karamoy juga punya body goals langsing bak gitar Spanyol. Didukung paras cantik khas Minahasa, ibu dua anak ini nyaris tak pernah gagal membuat mata lelaki terkesima.

Angel Karamoy

Seperti yang terlihat pada unggahan foto di Instagram pribadinya satu ini. Angel Karamoy tampil begitu cantik bak gadis belia. Soal outfit sebenarnya simpel saja, pemeran Ratu Cengkir Gading di Tutur Tinular itu mengenakan baju putih model puff sleeve bermotif bunga kuning serta rok mini ruffle warna hitam.

Dalam kesederhanaan itu, aura kecantikannya justru semakin bersinar. Apalagi rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai ke samping. Dengan pulasan makeup flawless look dan lipstik peach yang cerah, pesona kecantikan Angel semakin sempurna.

Dilansir dari Okezone.com, dia berpose sedikit mencondongkan badan ke depan seperti ini, membuat sebagian netizen gagal fokus melihatnya. Tatapan mata serta ekspresi datarnya pun terkesan menggoda.

"Serius tanya, ini sma kelas brp ya," tulis ijo****.

"Aduh klepek2 ogut sama si cinta," tulis mfeb****.

"Gemoyyy seexy bgt kak angell," tulis inta****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index