Diana Dee Starlight Pakai Dress Maroon Ketat Bikin Mata Netizen Melek

Diana Dee Starlight Pakai Dress Maroon Ketat Bikin Mata Netizen Melek
Diana Dee Starlight (Foto: IG/@diannadeestarlight)

Riauaktual.com - Sosok Diana Dee Starlight nyaris selalu mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran penampilan Diana Dee Starlight yang cantik dan seksi.

Diana Dee Starlight bisa dibilang kini sebagai salah satu artis yang berani tampil sangat seksi. Artis cantik berusia 36 tahun tersebut tak sungkan mengenakan outfit yang memamerkan kemolekan tubuhnya.

Seperti yang terlihat pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Diana Dee mengenakan outfit wrap dress warna maroon glossy.

Diana Dee Starlight

Dress berbahan satin tersebut tampak membentuk lekuk tubuh Diana Dee yang berpose duduk cantik tersenyum. Kesan seksi langsung terpancar dari penampilan artis kelahiran Manado tersebut.

Selain itu, dress memiliki potongan v-neck dan belahan tinggi pada bagian paha atau midriff. Aura seksi Diana Dee Starlight pun semakin terpancar dengan paha mulus yang terekspos di kamera.

Dilansir dari Okezone.com, tak hanya outfit yang membuatnya terlihat seksi, Diana Dee juga tampak cantik dengan rambut panjang tergerai. Belum lagi paras cantiknya tersenyum manis ke kamera.

Penampilan Diana Dee pun sukses membuat netizen gagal fokus. Unggahan fotonya pun dibanjiri komentar dari netizen yang memuji hingga menggodanya.

"Hot mom??????????????????," kata @freyjad***

"Cantik banget????????????????????," ujar @rama.93***

"Puyeng hadehh," tutur @dhay_1***

"Bikin melek????????????????," celetuk @dwiwahyu***

"Gemes aku ????????????," timpal @mdimas_offic***

"Makin lama makin cakep bohay kamu ????," kata @budhysoes***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index