KONI Jateng Kunjungi KONI RIau

KONI Jateng Kunjungi KONI RIau
Serah terima kenang-kenangan

PEKANBARU (RA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah, Rabu (01/08) melakukan kunjungan ke Koni Riau.

Selain diterima olah Koni Riau kedatang tersebut juga disambut oleh pihak beberapa pengurus PB PON. Koni Jateng hanya ingin mengetahui sejauhmana persiapan Provinsi Riau sebagai tuan rumah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang khususnya dalam segi akomodasi dan konsumsi dan beradaptasi dengan kondisi di Riau dalam mempertanggungjawabkan atlet-atlet Jateng selain silaturahmi dengan Koni Riau .

"Saya pribadi dan juga pengurus selain silaturami dengan para pengurus Koni Riau  juga sekaligus berkoordinasi terkait dengan kesiapan Provinsi Riau selaku tuan rumah pada PON XVIII 2012, kita tidak bermaksud untuk memberatkan," demikian disampaikan Ketua Umum Koni Jawa Tengah Soediro Atmoprawiro saat dijumpai di Sekertariat Koni Riau, Rabu (01/08).

Selain itu, kedatangan tersebut juga untuk mengetauhi informasi demi mempersiapkan para atlet-atlet Jateng. "Kita juga untuk mengetahui informasi-informasi untuk mempersiapkan atlet-atlet kita. Seperti kesiapan akomodasi supaya kita juga bisa koordinir atlet kita dengan baik," paparnya.

Rencananya Koni Jateng juga akan melihat beberapa persiapan-persiapan venues termasuk juga melihat kesiapan transportasi." Kita juga ingin melihat beberapa kesiapan venues dan juga kesiapan lainya mungkin seperti transportasi," tutupnya. (RA7)

Berita Lainnya

View All