Anastasya Khosasih Pakai Kaos, Seksinya Bikin Candu, Netizen: Janji Mata Gak Melotot

Anastasya Khosasih Pakai Kaos, Seksinya Bikin Candu, Netizen: Janji Mata Gak Melotot
Anastasya Khosasih (Foto: @anastasyakh/Instagram)

Riauaktual.com - ANASTASYA Khosasih bisa dibilang salah satu selebgram yang unggahan terbarunya di Instagram dinanti netizen. Ini lantaran Anastasya Khosasih kerap membagikan gaya penampilannya yang seksi.

Tak hanya cantik, Anastasya Khosasih memang dikenal memiliki penampilan seksi. Tak hanya busana minim atau ketat, tetapi karena Anastasya Khosasih juga memiliki body aduhai yang bikin mata lelaki tak berkedip.

Anastasya Khosasih

Seperti yang terlihat pada foto penampilan terbarunya di Instagram. Anastasya Khosasih berpose di balkon dengan gaya yang stylish dan seksi.

Selebgram kelahiran Jakarta tersebut mengenakan crop top ketat warna ungu muda yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Outfit ketat membentuk lekuk tubuh yang membuat penampilan Anastasya Khosasih terlihat seksi.

Tak hanya body aduhai, Anastasya juga terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang dijepit. Selain itu, dia juga memakai kalung yang mempermanis penampilan.

Anastasya Khosasih

Di foto berikutnya lebih dekat, sehingga terlihat lebih jelas wajah cantik Anastasya Khosasih. Tersenyum manis, Anastasya Khosasih sukses membuat netizen terpesona hingga gagal fokus.

Dilansir dari Okezone.com, unggahan fotonya pun ramai dibanjiri komentar dari netizen. Mulai dari yang memuji hingga menggodanya dengan cuitan-cuitan menggelitik.

"Hai kaka paling cantik banget sekali," puji @suhartono***

"Janji ga salfok? Ga bisa janji ????," ujar @iori24***

"So beautiful sis????," kata @balondek***

"janji mata gak melotot," celetuk @andreasse***

"Candu bgt," ujar @frediziy*** terpikat senyum Anastasya Khosasih

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index