Buat Para Cowok Wajib Baca, Ini Tanda-Tanda Cewek Sudah Gak Tertarik!

Buat Para Cowok Wajib Baca, Ini Tanda-Tanda Cewek Sudah Gak Tertarik!
Sedih merasa diabaikan kekasih (Foto: Wallpaper cave)

Riauaktual.com - Dalam menjalin hubungan cinta, setiap orang ingin merasakan indahnya cinta dan kebahagiaan. Namun sayangnya kita tak selalu senang.

Perilaku cewekmu yang mulai cuek dan tak peduli hanya membuatmu merasa sedih. Nah, kenali tanda-tanda cewek sudah gak minat bersamamu ya guys seperti dilansir dari Boldsky.

1. Dia tak peduli kamu bahagia atau tidak

Saat dia sudah tak melakukan segalanya untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan dicintai, maka ini bisa menjadi tanda dia telah kehilangan minat dalam hubungan cinta. Sebab dia sudah tak peduli lagi kamu bahagia atau tidak. Dia hanya memikirkan urusannya sendiri.

2. Dia membuatmu terkuras secara emosional

Jika kamu merasa emosional sepanjang waktu, maka itu bisa menjadi tanda kalau dia sudah kehilangan minat dalam hubungan. Mungkin kamu sebenarnya ingin dia memperhatikanmu, namun realitasnya dia sudah tak peduli kepadamu. Dia malah sibuk main dengan teman-temanmu, tak memikirkan perasaanmu sehingga kamu terkuras secara emosional.

3. Dia malas mengobrol

Mengobrol menjadi salah satu hal yang harus dimiliki dalam hubungan yang sehat. Namun, ada kalanya dia akan tidak fokus dan mengabaikan perkataanmu. Selain itu, juga dia sudah tak menunjukkan minat untuk mengobrol dan menceritakan kehidupan sehari-harinya kepadamu. Ya karena dia memang sudah tak peduli.

4. Dia malah menunjukkan ketertarikan pada cowok lain

Kamu mengetahui dia sibuk keluar dengan cowok lain. Bahkan dia tak memberitahumu kalau dia main dengan teman cowoknya karena memang dia sudah menganggapmu tak penting lagi. Jadi untuk apa memberitahumu.

5. Dia sering mengabaikan telepon dan pesanmu

Dia terlihat malas mengirim pesan. Bahkan jika kamu mengirim pesan duluan, dia menjawab asal-asalan. Cuek banget lah! Kalau tahu sudah begini, makanya saatnya minta kepastian atau mundur?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index