Venue Cabor Selam Kolam Rampung, Selam Laut Menyusul

PEKANBARU (RA) - Venue cabang olahraga (cabor) selam kolam yang terletak di Kabupaten Dumai sudah dianggap rampung. Pasalnya, tidak ada permasalahan lagi dan Agustus ini akan rampung dikerjakan.

Sedangkan venue selam laut, pengerjaanya baru akan dilakukan. Walupun baru akan dikerjakan, tidak perlu khawatir, sebab pengerjaan untuk venue tersebut tidak membutuhkan waktu yang cukup lama dan PT Pelindo
sudah sepakat akan segera mengerjakan venue tersebut.

"Kita kemarin ke Dumai, yang menjadi persoalan untuk selam laut. Namun, sudah ada kesepakatan dengan pihak PT Pelindo untuk malakukan persiapan tersebut secepatnya," demikian disampaikan Ketua 1 PB PON Riau, Emrizal Pakis saat dijumpai di PB PON XVIII Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Rabu (01/08).

Disebutkan Asisten II Sekdaprov Riau ini, jika sekarang ini dikerjakan dan dikejar pengerjaanya akan segera rampung.

"Jika cepat dikerjakan semua akan selesai karena masih ada waktu. Itupun tidak begitu sulit memang harus dipercepat progresnya. Jadi, jangan hanya merespon iya saja tapi harus dikerjakan apalagi setelah lebaran ini kesiapan kita akan menjadi lebih ketat dan lebih dekat lagi waktunya," tegas Emrizal. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index