Jabatan Berakhir, Rumah Dinas Walikota Dikosongkan

Jabatan Berakhir, Rumah Dinas Walikota Dikosongkan
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil (istimewa)

Riauaktual.com - Pasca berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus - Ayat akhir pekan kemarin, rumah dinas kedua penjabat tersebut telah dikosongkan. 

Kedua rumah dinas itu ada di lokasi berbeda. Rumah dinas walikota sendiri berada di Jalan Ahmad Yani. Sedangkan rumah dinas wakil walikota ada di Jalan Ronggowarsito ujung.

"Rumah dinas sudah tidak ditempati oleh beliau, bagian umum sudah melakukan bersih-bersih," ujar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Senin (23/5/2022). 

Menurut Jamil, bahwa rumah dinas Walikota Pekanbaru bakal ditempati oleh Pj Walikota Pekanbaru nantinya. Ia bakal komunikasi dengan Pj Walikota Pekanbaru terkait rencana menghuni rumah dinas.

Sementara rumah dinas Wakil Walikota Pekanbaru akan kosong sementara. "Kita tentu lakukan persiapan, jelang ditempati oleh pj wako," ujarnya.

Jamil menyampaikan bahwa Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru juga menyiapkan mobil dinas untuk Pj Walikota Pekanbaru. Ia menyebut kendaraan dinas yang selama ini digunakan Firdaus-Ayat juga dikembalikan ke Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru.

"Kendaraan dinas dikembalikan pada hari ini ke bagian umum," pungkasnya.

Berita Lainnya

View All