PODSI Riau Optimis Dua Atletnya Bawa Pulang Emas di Ajang Sea Games Vietnam

PODSI Riau Optimis Dua Atletnya Bawa Pulang Emas di Ajang Sea Games Vietnam
Sekretaris Umum PODSI Riau, Amrizal

Riauaktual.com - Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau optimis kepada dua atlet yang membela Indonesia pada ajang Sea Games Vietnam bisa pulang membawa medali emas.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum PODSI Riau, Amrizal yang berharap kepada dua atlet dayung Maizar Riyondra dan Raudani Fitra bisa tampil konsisten, Rabu (11/5/2022).

"Kemungkinan untuk membawa pulang medali emas besar, dan Raudani Fitra saat TC di Bulgaria bisa mengalahkan lawannya pada saat di PON Papua lalu," ujarnya.

Amrizal menyebutkan bahwa Raudani Fitra saat ini merupakan satu-satunya atlet dayung wanita yang diandalkan oleh Indonesia.

"Kedua atlet ini berpotensi untuk bisa meraih medali emas. Semoga mereka bisa memuaskan masyarakat Indonesia pada Sea Games Vietnam," terangnya.

Disampaikan Amrizal kedua atlet dayung Indonesia akan turun di nomor 1.000 meter, 500 meter dan 200 meter.

Terkait dengan peta persaingan, Amrizal mengaku tuan rumah Vietnam menjadi pesaing terberat. Apalagi disaat latihan bersama, Vietnam bisa dikategorikan sebagai kompetitor yang kuat.

"Kita sangat optimis, dan hasil dari TC kita optimis atlet Riau bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia," tandas Amrizal.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index