SEA Games 2021 : Baru Sekali Menang, Timnas Thailand Langsung Diguyur Bonus dari Madam Pang

SEA Games 2021 : Baru Sekali Menang, Timnas Thailand Langsung Diguyur Bonus dari Madam Pang
Manajer Timnas Thailand U-23, Nualphan Lamsam atau Madam Pang (tengah) foto bersama pemain dan pelatih Thailand usai mengalahkan Singapura 5-0, di Sta

Riauaktual.com -  Timnas Thailand U-23 meraih kemenangan pertamanya di penyisihan Grup B Sea Games 2021, setelah mengalahkan Singapura 5-0, Senin (9/5) lalu. Usai pertandingan para pemain Thailand langsung mendapat bonus.

Dikutip dari laman resmi Sea Games 2021, Thailand yang sudah dua kali bertanding, langsung mendapat bonus dari manajer Timnas U-23 Thailand, Nualphan Lamsam atau yang karib dijuluki Madam Pang.

Setelah pertandingan melawan Singapura, Madam Pang langsung menghampiri skuat Gajah Perang dan memberikan bonus sejumlah uang kepada setiap pemain.

Nualphan juga memberikan hadiah kepada bek Jonathan Khemdee yang berulang tahun pada 9 Mei itu.

Madam Pang juga menyiapkan bonus utama sebesar 5 juta baht atau sekitar Rp2,1 miliar jika anak asuh Alexandre Polking meraih medali emas di Sea Games Vietnam ini.

Thailand meraih tiga poin setelah menang 5-0 atas Singapura pada pertandingan kedua Grup B di SEA Games ke-31 Vietnam.

Thailand mendominasi pertandingan dan memiliki banyak peluang di babak pertama. Namun mereka baru bisa membuka keunggulan jelang jeda lewat eksekusi penalti.

Thailand mendominasi di babak kedua dan mencetak gol tambahan untuk meraih kemenangan pertamanya di Sea Games 2021. Pada laga perdana, Thailand kalah 1-2 dari Malaysia.

Thailand berada di Grup B bersama Kamboja, Laos, Malaysia, dan Singapura.

Pertandingan Grup B berlangsung di Stadion Thien Truong di provinsi Nam Dinh, sekitar 100 km selatan Kota Hanoi.

Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-31 baru resmi dibuka Kamis (12/5) malam ini, dengan tema “Untuk Asia Tenggara yang Lebih Kuat”. Namun sejumlah cabor sudah lebih dulu dipertandingkan.

Sea Games ke-31 Vietnam diadakan di Hanoi dan 11 provinsi dan kota tetangga lainnya dari 12 hingga 23 Mei. Acara dua tahunan itu awalnya dijadwalkan pada akhir tahun 2021, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index