Kerjasama Berakhir, Satu Perusahaan Daftar Sebagai Calon Pengelola Baru Pasar Bawah

Kerjasama Berakhir, Satu Perusahaan Daftar Sebagai Calon Pengelola Baru Pasar Bawah
Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru Hendra Putra (istimewa)

Riauaktual.com - Pengelolaan Pasar Wisata Pasar Bawah, Kota Pekanbaru segera beralih ke pengelola baru pasca kerjasama dengan pengelola yang lama berakhir.

Saat ini baru satu perusahaan yang mengambil berkas pada hari pertama pembukaan pengambilan berkas tender, Senin (9/5/2022). 

"Jadi pada hari pertama baru satu perusahaan yang mengambil berkas. Perusahaan tersebut PT. Ali Akbar Sejahtera," kata Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru Hendra Putra, Selasa (10/5/2022). 

Hendra memaparkan bahwa pihaknya membuka jadwal pengambilan berkas selama dua hari. Bagi calon pengelola bisa mengambil berkas hingga hari ini.

Bagi calon pengelola yang serius mendaftar bisa mengembalikan berkas pendaftaran, Rabu (11/5/2022). Proses tender pemilihan mitra kerjasama pemanfaatan barang milik daerah Kota Pekanbaru sudah diumumkan sejak 28 April 2022 lalu. 

Hendra mengingatkan agar perusahaan yang mendaftar tidak masuk dalam daftar hitam pada pengadaan barang atau jasa pemerintah.

"Kemudian badan usaha yang bersangkutan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan," terangnya. 

Mereka juga harus memiliki keahlian, pengalaman dan kemampuan teknis dan 
manajerial. Lalu memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pelaksanaan pekerjaan.

Pengumuman administrasi dan teknis Tender, Tata Cara Tender dan jadwal pemilihan dapat dilihat dan 
diunduh pada alamat domain https://pekanbaru.go.id/p/pengumuman. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index