Tubuh Mulai Membusuk, Pria Paruh Baya Tewas Didalam Rumah

Tubuh Mulai Membusuk, Pria Paruh Baya Tewas Didalam Rumah
Evakuasi AS (65), yang ditemukan tewas tergeletak di dalam rumahnya

Riauaktual.com - Seorang pria paruh baya, AS (65) ditemukan tewas tergeletak di dalam rumahnya, Dusun Tanjung Harapan, Desa Suka Damai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Jumat (6/5/2022) siang. 

Korban ditemukan dengan kondisi tubuh yang sudah mulai membusuk. Penemuan mayat ini sontak membuat heboh warga sekitar rumah korban. 

"Kami menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat sekitar pukul 14.40 WIB," kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Paur Humas AIPDA Mardiono Pasda, Sabtu (7/5/2022). 

Penemuan mayat tersebut berawal ketika siang itu salah seorang keluarga korban mendatangi rumah korban. Kemudian ia mencoba memanggil korban, namun tidak ada jawaban. 

Disaat bersamaan ia juga mencium aroma busuk yang berasal dari dalam rumah tersebut. Hal tersebut membuat ia curiga, sehingga ia datang ke Polsek Ujung Batu untuk meminta bantuan. 

"Piket SPKT Polsek Ujung Batu menuju lokasi dan bersama-sama melakukan pendobrakan pintu rumah yang terkunci. Disitu kita dapati korban sudah tewas. Evakuasi mayat tersebut disaksikan menantu dan keponakan korban," terangnya. 

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Setelah dilakukan visum pihak Puskesmas Ujung Batu, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Diduga kematian korban diakibatkan oleh penyakit yang telah dialaminya. Korban kemudian dimakamkan pemakaman di TPU Lubuk Bendahara," pungkasnya.

Berita Lainnya

index