DPRD Pekanbaru Bersama PT Fajar Nusa Indonesia

Berikan Bantuan Guna Mendukung Program Hafiz Al-Quran

Berikan Bantuan Guna Mendukung Program Hafiz Al-Quran

Riauaktual.com - Pimpinan DPRD Pekanbaru bersama dengan PT Fajar Nusa Indonesia bekerja sama menyerahkan bantuan berupa sembako, uang tunai dan Al Quran bagi para santri yang ada di Kecamatan Sukajadi, Rabu (27/4/2022). 

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan bagi para santri yang saat ini sedang menempuh pendidikan.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendy Fajri mengatakan, saat penyerahan bantuan tersebut, juga turut hadir pimpinan PT Fajar Nusa Indonesia, Erna Trisnawati. 

"Total bantuan Al Quran yang diberikan sebanyak 30, kemudian juga ada sembako dan juga uang tunai senilai jutaan rupiah," katanya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para santri. Terutama bagi santri yang saat ini sedang menghafal Al Quran sehingga bisa menjadi tahfiz yang sukses.

"Harapannya semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Terutama membantu para santri untuk menjadi tahfiz," harapnya.

Menurut politisi Demokrat tersebut, saat ini semakin banyak santri yang sedang belajar menghafal Al Quran. Karena itu kehadiran pemerintah bersama pihak swasta sangat penting untuk mendukung para santri tersebut.

"Pemerintah harus hadir, berikan fasilitas yang diperlukan oleh para santri. Kalau tidak didukung, dikhawatirkan akan sulit berkembang. Karena itu harus kita dukung bersama, termasuk pihak swasta," ajaknya. 

Berita Lainnya

View All