Sasar Pengendara dan Masjid, Holywings Berbagai Takjil Di Jumat Berkah

Sasar Pengendara dan Masjid, Holywings Berbagai Takjil Di Jumat Berkah

Riauaktual.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Holywings Pekanbaru membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa. 

Pembagian takjil yang di laksanakan oleh Holywings Pekanbaru, di tujukan kepada Masjid yang ada di lingkungan Holywings, dan pengendara yang lewat di depan Holywings. Kegiatan jumat berkah ini dilakukan mulai pukul 17.00 Wib hingga selesai.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan terus berlangsung," kata Manager Holywings, Welly Kusnandar, Jumat (22/4/2022) sore.

Ianjut Welly mengatakan, kegiatan yang mengusung tema 'Bagi - bagi takjil setiap Jumat selama Ramadhan' merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat Muslim.

"Pada pembagian kali ini, ada sekitar 250 box takjil yang kita berikan. Takjil yang kita berikan ini, 100 persen dari Management Holywings," ungkapnya.

Ia menuturkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil atau sedekah tersebut juga akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan. 

"Insyaallah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini selama bulan puasa," pungkasnya.

Tidak lupa juga, dalam pembagian takjil tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak agar tidak bersentuhan langsung yang dapat menularkan virus corona.

Berita Lainnya

index