Dengan Rasa Haru Istri Sekda Siak Berikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Dengan Rasa Haru Istri Sekda Siak Berikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Riauaktual.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Siak, Syarifah Raudah Arfan mengungkapkan kegembiraannya memberikan paket sembako kepada petugas kebersihan, honorer dan ASN golongan rendah di Gedung Wanita, Jum'at (22/04/2022).

Dengan wajah yang penuh haru dan bahagia, Syarifah Raudah Arfan menjelaskan paket sembako tersebut sebanyak 75 paket. Sembako itu terdiri dari, beras, gula, minyak goreng, telur ayam, mie instan, dan sirup.

"Bantuan ini dikumpulkan dari uang sedekah subuh pengurus dan anggota DWP Siak, insya Allah akan dilakukan setiap tiga bulan sekali," jelasnya.

"Kami berbagi atas apa yang kami dapatkan, dan kita harus banyak bersyukur atas rezeki yang kita terima ini," tambah istri Sekda Siak tersebut.

Istri Sekda Siak tersebut mengungkapkan, acara itu terselenggara atas partisipasi dan sumbangan dari pengurus dan anggota DWP, dan akan dijalankan setiap tiga bulan sekali. 

Untuk tahap pertama ini lanjutnya, bantuan disalurkan ke 14 OPD dan kantor Kementerian Agama. 

"Masing-masing ASN, honorer dan petugas kebersihan dari OPD tersebut menerima 5 paket bahan pokok,"terangnya.

Ia berharap, sumbangan dari pengurus dan anggota bisa bertambah banyak sehingga bantuannya juga semakin banyak untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index