Ketua I PKK Kabupaten Siak Serahkan Bantuan Sembako Kepada 40 Orang Kaum Dhuafa

Ketua I PKK Kabupaten Siak Serahkan Bantuan Sembako Kepada 40 Orang Kaum Dhuafa

Riauaktual.com - Sebanyak 40 orang kaum dhuafa dan masyarakat pra sejahtera di Kecamatan Kerinci Kanan, menerima bantuan sembako dari PT Bank Riau Kepri Cabang Siak yang disalurkan melalui Ketua I TP PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri dan perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Siak, Fitri Hariani.

Bantuan sembako tersebut, terdiri dari beras, telur, gula, minyak makan, sirup. diserahkan secara simbolis oleh Ketua I PKK Kabupaten Siak Ananda Laila Putri di Aula Kantor Kampung Kerinci Kanan. 

"Bantuan ini berasal dari Bank Riau Kepri Cabang Siak bekerjasama dengan TP PKK Siak untuk di dua kecamatan yaitu, Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam," sebut Istri Wabup Siak Ananda Laila Putri, Jum'at (22/04/2022).

Kata istri Wabup tersebut, sebelumnya sudah dilakukan penyerahan sembako di 11 kecamatan dari kerjasama TP PKK Siak dengan perusahaan lainnya. 

Ia berharap, perusahaan-perusahaan yang ada di Siak juga peduli dengan masyarakat Siak, khususnya di bulan ramadhan. 

"Insya Allah kegiatan ini setiap tahun akan kami laksanakan guna membantu  meringankan beban masyarakat pra sejahtera di Kabupaten Siak,"pungkasnya. (Infotorial)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index