Tipsy Bar Pekanbaru Berbagi Dengan Anak Yatim

Tipsy Bar Pekanbaru Berbagi Dengan Anak Yatim

Riauaktual.com - Bulan suci Ramadhan menjadi ladang amal untuk berbuat kebajikan kepada sesama yang kurang beruntung, termasuk anak yatim piatu. Hal itulah yang dilakukan Tipsy Bar Pekanbaru dengan menggelar acara buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim. 

Kegiatan tersebut ditaja di tempat usaha yang berada di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Rabu (20/4) petang. Yang mana, pelaksanaannya turut dihadiri seluruh manejemen dan karyawan Tipsy Bar. 

Ratusan paket makanan berbuka puasa bersama telah disiapkan pihak Tipsy Bar, untuk dinikmati karyawan, talent, dan anak yatim yang berada di sekitar lingkungannya. 

"Ini adalah wujud rasa syukur kita atas nikmat rezeki dan kesehatan yang diberikan Allah SWT. Alhamdulillah, tahun ini kita bisa berbagi dengan anak-anak yatim," ungkap Manager Tipsy Bar, Firman Syah. 

Kegiatan ini baru pertama kali digelar Tipsy Bar. Meski begitu, acara ini bakal dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Mereka ingin mempererat silaturahmi dengan para karyawan dan serta berbagi kepada masyarakat sekitarnya.

"Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi Allah, dan semoga Tipsy Bar ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," tutup Firman.

Anak yatim yang mendapat santunan berasal dari Masjid Al-Makmur yang berada di Jalan Kuantan V Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Atas kegiatan yang ditaja Tipsy Bar, pengurus Masjid Al-Makmur mengucapkan terima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan membawa berkah untuk kafenya, terutama pemiliknya. Alhamdulillah anak-anak kita terbantu dengan kegiatan seperti ini," ujar Aris mewakili pengurus Masjid Al-Makmur.

Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dan ditingkatkan di masa mendatang. "Semoga kegiatan sosial seperti ini dipertahankan. Dia (bantuan yang diberikan, red) tidak mesti besar, tapi melalui kegiatan yang rutin sangat membantu (anak yatim)," sebut Aris.

Tipsy merupakan salah satu unit usaha Boy Bistro Group. Tempat usaha mulai beroperasi sejak 1 September 2021 kemarin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index