Tiga Bocah di Rohul Ditemukan Tewas di Rawa

Tiga Bocah di Rohul Ditemukan Tewas di Rawa
Petugas Lakukan Evakuasi Tiga Jenazah Bocah Yang Ditemukan di Rawa

Riauaktual.com - Tiga bocah ditemukan tewas di dalam rawa di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Minggu (17/4/2022), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasubsi Si Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono Pasda mengatakan ketiga korban terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan. Ketiga korban bernama OR (6), RL (3), dan ML (5).

Menurut keterangan saksi mata, pada hari Minggu sekitar pukul 14.00 WIB melihat ketiganya tidak jauh dari rawa. Saksi menegur agar jangan mendekati rawa, setelah itu saksi pergi. 

Kemudian, pada pukul 17.00 WIB, saksi kembali ke lokasi untuk membuang sampah. Namun, saat membuang sampah, dia menemukan beberapa baju yang digunakan anak-anak tersebut di tepi rawa. Dia pun bergegas melihat ke rawa. 

"Karena air rawa terlihat jernih, saksi melihat anak-anak itu sudah tenggelam di dalam rawa. Melihat kejadian tersebut, saksi pun melaporkan kejadian ini ke Babinsa dan Babinkamtibmas," jelas Mardiono.

Usai petugas datang evakuasi dilakukan. Jenazah ketiganya dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

"Sekitar pukul 18.50 WIB, ketiga jenazah diserahkan ke pihak keluarga. Sementara untuk kematian ketiganya Polisi tetap menyelidiki," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index