Jaga Konsistensi, Atlet Taekwondo Riau Tetap Jalani Latihan Selama Ramadhan

Jaga Konsistensi, Atlet Taekwondo Riau Tetap Jalani Latihan Selama Ramadhan
Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Riau, Amran Tambi (istimewa)

Riauaktual.com - Atlet Taekwondo Riau selama bulan suci Ramadhan 1443 H tetap melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Riau, Amran Tambi mengatakan latihan mandiri ini dilakukan karena belum ada event dalam waktu dekat. Untuk menjaga konsistensi dan kebugaran tubuh, para atlet disarankan untuk tetap latihan.

"Selain itu juga karena selesai PON kami pengurus memberi waktu untuk atlet berkumpul dengan keluarga serta latihan secara mandiri," katanya, Jumat (8/4/2022).

Meskipun para atlet melakukan latihan secara mandiri, namun program-program latihan tetap diberikan oleh pelatih demi menjaga performa para atlet.

Amran Tambi juga menjelaskan dari hasil latihan mandiri tersebut, nantinya akan dilakukan evaluasi dan dinilai oleh pelatih apakah program yang diberikan dilakukan oleh sang atlet.

"Evaluasi tetap ada dan akan dilakukan diakhir bulan Ramadhan, dan program yang diberikan itu berjalan atau tidak nanti para pelatih yang akan menilai," tutup Amran Tambi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index