Sambut Ramadhan 1443 H, Camat Pekaitan Gelar Silaturahmi

Sambut Ramadhan 1443 H, Camat Pekaitan Gelar Silaturahmi

Riauaktual.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2022 M. Camat Pekaitan, Mawardi, SPd mengelar silaturahmi dengan unsur pimpinan kecamatan dan masyarakat di Aula Kantor Camat Pekaitan, Kamis (31/3/2022).

"Sejak dilantik belum ada waktu untuk memperkenalkan diri. Ini menjelang hari baik yakni Ramadhan kita rajut silaturahmi,” ujar Mawardi disela sambutan.

Mawardi menguraikan, bahwa sudah saatnya secara bersama bergandengan tangan memajukan kampung halaman ini. Serta juga dapat memperkokoh dan melestarikan budaya melayu di Pekaitan.

Disamping itu juga, memfokuskan masalah pembangunan jalan. Mulai dari jalan kantor camat menuju jalan Teluk Bano 1. Permasalahan kartu BLT. Dan tak lupa pula camat menekankan masalah vaksin yang harus tuntas sesuai target.

"Yang lebih penting, bagaimana melaksanakan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Kita juga akan angkat atau promosikan hasil karya putra putri terbaik Pekaitan dalam program Pelatihan Lidi Sawit agar sampai ke Pusat,” kata Camat seraya berharap. (Naldi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index