Dybala 'Diputusin' Juventus Lewat Telepon

Dybala 'Diputusin' Juventus Lewat Telepon
Dybala akan pergi dari Juventus musim depan. Foto: Getty Images/Valerio Pennicino

Riauaktual.com - Juventus akan melepas Paulo Dybala musim depan. Keputusan itu rupanya diberitahukan lewat telepon.

Pada Senin (21/3/2022) lalu, duo agen Dybala, Jorge Antun dan Carlos Novel bertemu dengan direksi Juventus di markas mereka di Continassa, Turin. Presiden Andrea Agnelli diketahui tak hadir dalam meeting tersebut.

Ia terlihat pergi sebelum perwakilan Dybala tiba di lokasi pertemuan, dan baru kembali beberapa menit setelah mereka pergi. Kehadirannya memang tak diperlukan, sebab Juventus pun sudah bersiap melepas Dybala.

Dilaporkan Il Corriere dello Sport dan La Repubblica, dalam pertemuan siang itu manajemen Juventus bahkan tak mengajukan proposal kontrak baru kepada agen Dybala, berbeda dari perkiraan sebelumnya.

Direktur Federico Cherubini bahkan menelepon Antun seusai rapat, memastikan bahwa setelah ini tak ada lagi pembahasan mengenai Dybala. "Tak ada gunanya bertemu lagi, kami tak akan mempertahankannya," ujar Cherubini lewat telepon.

CEO Juventus Maurizio Arrivabene sudah mengumumkan kepada publik jika Dybala tak akan bertahan di Juventus musim depan, mengakhiri masa baktinya selama tujuh tahun. Juventus tak mau mengajukan proposal kontrak dengan nilai lebih rendah dari tawaran sebelumnya karena ingin menghormati Dybala.

Meski begitu, Juventus juga tak bisa melanjutkan tawaran 10 juta Euro per musim yang diajukan akhir tahun lalu. Dengan kehadiran Dusan Vlahovic, maka rencana jangka panjang tim pun berubah.

Selama berseragam Juventus, Dybala memenangi lima scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. Ia masih bisa menambah koleksi trofinya sebelum cabut, sebab Bianconeri masih berpeluang meraih gelar scudetto dan Coppa Italia musim ini.

 

 

 

Sumber: Detikcom
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index