Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: MU Vs Atletico

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: MU Vs Atletico
Jadwal Liga Champions dini hari nanti, ada MU vs Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)

Riauaktual.com - Jadwal Liga Champions dini hari nanti menyajikan dua pertandingan. Salah satu laga serunya ada Manchester United melawan Atletico Madrid.

Di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB, MU vs Atletico dalam lanjutan Liga Champions berlangsung. Kedua tim mempunyai peluang sama besar untuk lolos ke perempatfinal.

Dalam pertandingan di Wanda Metropolitano pada bulan lalu, MU dan Atletico bermain imbang 1-1. Los Colchoneros unggul lebih dulu via gol dari Joao Felix, bisa disamakan oleh Anthony Elanga.

#####

Atletico menuju laga melawan MU dengan modal bagus. Mereka memetik kemenangan beruntun di LaLiga dengan menaklukkan Celta Vigo, Real Betis, dan Cadiz.

Baca juga:
Man United Waspadai Permainan Bertahan Atletico
Sementara itu, MU baru saja bangkit. Usai dihajar oleh Manchester City, MU menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo membukukan hat-trick.

Man United mempunyai rekor cukup oke saat menjamu tim asal Spanyol. Sebanyak 29 laga sudah dijalani dalam pertandingan dengan tim asal Negeri Matador, hasilnya ada 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 6 kali menelan kekalahan.

Di sisi sebaliknya, Atletico Madrid sudah bermain 16 kali melawat ke markas tim Inggris. Ada 3 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan yang ditelan oleh Atletico,

Dalam pertandingan lainnya, Ajax Amsterdam akan melawan Benfica. Duel itu berlangsung di Johan Cruijff ArenA. Laga itu juga akan menjadi partai hidup-mati, skor pada leg I selesai dengan kedudukan 2-2.

Jadwal Liga Champions
 

MU vs Atletico Madrid
Old Trafford
Rabu (16/3)
Pukul 3.00 WIB


Ajax vs Benfica
Johan Cruijff ArenA
Rabu (15/3)
Pukul 3.00 WIB
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index