Ketua DPRD Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Keritang Hulu

Ketua DPRD Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Keritang Hulu

Riauaktual.com - Setelah menghadiri peringatan Isra' Mi'raj di Indragiri Hilir (Inhil) bagian utara yaitu Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah pada rabu 02/03/2022 pagi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM kembali 
menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW
di Inhil bagian selatan, tepatnya  di Mesjid Raya Nurul Yaqin Desa Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Rabu (02/03/2022) malam. 

Ketua DPRD Inhil itu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia telah bersedia mengundang dirinya untuk mempererat ukhuwah islamiah melalui Peringatan Isra Mi'raj 1443 Hijriah. 

“Terimakasih saya ucapkan atas undangan masyarakat Desa Keritang Hulu, kita harus bangga dengan bapak kepala Desa Keritang Hulu ini yang sudah berupaya untuk membangun kampung halaman di Desa Keritang Hulu ini yang aktip menjemput anggaran baik itu dari Kabupaten, Provinsi dab bahkan dari pusat," ujarnya 

Lebih lanjut, Ketua DPRD Inhil mengatakan bahwa Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen bagi kita untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Keritang Hulu bisa berkembang dan berjalan dengan baik. 

Sementara itu Kepala Desa Keritang Hulu, Nazaruddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Inhil beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya. 

“Terimakasih atas kehadiran bapak ketua DPRD Inhil, ini suatu kebanggaan baginya, Karena sudah mau memenhi undangan warga dalam peringatan isra' mi'raj kali ini," ungkapnya. (Mad)

Berita Lainnya

View All