Ketua DPRD Inhil Akan Hadiri Final Turnamen Batminton Limau Manis CUP

Ketua DPRD Inhil Akan Hadiri Final Turnamen Batminton Limau Manis CUP

Riauaktual.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan hadir pada final turnamen batminton Limau Manis CUP pada minggu 20/02/2022 malam ini. 

Dikabarkan bahwa ketua DPRD inhil memboyong enam belas atlit Batminton handal dari ibukota tembilahan, yang terdiri dari delapan atlit Veteran, enam atlit remaja dan dua atlit anak-anak.

Atlit dari ibukota tembilahan tersebut mulai tampil pada pukul 14.00 Wib sebagai ajang hiburan pra final Turnamen Batminton Limau Manis CUP nanti malam. 

Rahman selaku Ketua panitia Turnamen Batminton Limau Manis CUP membenarkan bahwa Ketua DPRD Inhil sudah positif hadir sekaligus menutup kegiatan. 

"InsyaAllah penutupan malam ini akan di tayangkan di media Riau Televisi (RTV)" tutur Rahman. 

Sementara Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, ST., MT MM ketika dikonfirmasi juga membenarkan bahwa sudah positif hadir dan akan menutup Turnamen Batminton Limau Manis CUP malam ini. 

"Iya benar saya akan hadir Pada Final Turnamen Batminton Limau Manis CUP malam ini dan membawa pemain 16 handal dari tembilahan sebagai ajang hiburan pra Final dan saat ini sudah di jalan menuju limau manis" Jelas Ferryandi yang juga Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil itu. (*)

Berita Lainnya

View All