Zulfahmi Soroti Kondisi Jalan Purnamasari Pekanbaru Yang Belum Tersentuh Pembangunan

Zulfahmi Soroti Kondisi Jalan Purnamasari Pekanbaru Yang Belum Tersentuh Pembangunan

Riauaktual.com - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Zulfahmi SE menyoroti kondisi Jalan Torganda/Purnamasari yang hingga kini belum diaspal. Padahal, jalan ini berada ditengah kota dan hanya berjarak 2 kilometer dari Jalan Jendral Sudirman.

"Pekanbaru ini berkembang sangat pesat dan dahsyat, tapi sangat disayangkan kalau masih ada jalan yang belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah," kata Zulfahmi, Sabtu (19/2/2022).

Zulfahmi meminta Pemerintah Kota Pekanbaru ataupun Pemerintah Provinsi Riau untuk segera menyegerakan perbaikan Jalan Torganda tersebut. Ditambah, jalan ini juga tidak didukung dengan lampu penerangan jalan.

"Pemerintah harus bergerak cepat, karena akses jalan ini akan membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya," tegasnya.

Politisi Hanura ini berharap Pemko Pekanbaru untuk bertanggungjawab dengan segera melakukan perbaikan Jalan Torganda baik dengan pengaspalan maupun semenisasi.

Terlebih lagi, Jalan Parit Indah yang langsung berbatasan dengan Jalan Torganda ini selalu mengalami kemacetan ketika memasuki jam sibuk. Maka dari itu, pemerintah harus bisa bergerak cepat agar kemacetan di Jalan Parit Indah bisa diatasi dengan terbukanya jalur alternatif.

"Kita harapkan segera dilakukan perbaikan sehingga bisa mengurangi kemacetan dan memperbaiki perekonomian masyarakat," tutupnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index