Peringati Milad Ke-75, HMI Rohul Gelar Doa Bersama

Peringati Milad Ke-75, HMI Rohul Gelar Doa Bersama

Riauaktual.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Rokan Hulu (Rohul) gelar pengajian dan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi HMI ke- 75. 

Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Rohul yang berada di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (5/2/2022).

Dalam kegiatan milad tersebut langsung dihadiri Ketua Umum HMI Rohul, Wiki Yuliandra, Pengurus HMI dan Pengurus Komisariat HMI Selingkungan Cabang Rokan Hulu.

Kegiatan diawali dengan pengajian dan Doa yang dipimpin oleh kader HMI M. Syukur serta ceramah yang dibawakan oleh penceramah dari kader HMI Cabang Rohul Baihaqi.

"Fase yang sangat panjang hingga ke 75 tahun telah dilalui HMI. Tentu kita semua berharap HMI bisa terus berbenah dan semakin berkontribusi  untuk ummat dan bangsa. Karna di tengah-tengah tantangan zaman yang begitu banyak, HMI harus mampu beradaptasi tanpa mengurangi esensi dari didirikannya HMI itu sendiri," kata Ketum umum HMI Rohul Wiki Yuliandra.

Disamping itu, Wiki Yuliandra berjanji akan terus mendorong kader-kader HMI untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa. Peran kader HMI sangat dibutuhkan dalam kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan. 

"Kedepan jangan sampai HMI di pandang sebagai organisasi yang menciptakan dan melahirkan kader-kader yang oportunis, yang hanya memikirkan ego individualistik dan kelompok dengan mengedepankan persoalan kultur, gerbong, bahkan persoalan primordialisme," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index