Andi Rusli Pimpin Rapat Perdana DPC PPP Inhil

Andi Rusli Pimpin Rapat Perdana DPC PPP Inhil

Riauaktual.com - Setelah Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Persatuan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau keluar belum lama ini, para pengurus yang baru melakukan rapat koordinasi. Senin 31 Januari 2022, di Jalan Tanjung Sari Tembilahan. 

Diketahui, sesuai dengan SK nomor 0410/SK/DPP/C/I/2022 ditetapkan bahwa Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli, Sekretaris Adi Candra sementara itu Bendahara Dedi Miswar untuk periode 2021 - 2026.

Ketua DPC PPP Inhil, Andi Rusli menuturkan bahwa rapat koordinasi perdana ini selain melakukan silaturahmi antar pengurus juga untuk melakukan pembenahan terhadap partai berlambang Ka’bah. 

“Rapat koordinasi dan silaturahmi antar para pengurus, karena ada pengurus lama dan pengurus baru agar saling mengenal,” ujar Andi Rusli. 

Untuk wacana pelantikan masih menunggu intruksi DPW karena ada beberapa DPC yang belum mendapatkan SK. 

Persiapan menjelang Pilpres-Pileg dan Pilkada 2024, PPP Inhil akan melakukan konsulidasi antar pengurus dan setiap dapil untuk menguatkan dan memenangkan PPP. 

“Insya Allah kami dari pengurus DPC PPP kita tetap konsulidasi setiap pengurus dan setiap dapil untuk memenangkan PPP,” ujarnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua OKK I DPW PPP Provinsi Riau, Agus Salim mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru. 
 
“Ini tanggung jawab yang besar, maju mundur dan besar kecilnya PPP ada ditangan kita semua,” ujar Agus Salim. 

Mantan Ketua DPC PPP Inhil ini juga menuturkan bahwa dengan telah dikeluarkan SK kepengurusan maka melekatlah di bahu masing-masing tugas dan tanggung jawab kepada para pengurus untuk membesarkan PPP. 

Usai rapat koordinasi tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka Harlah ke 49 PPP. Rls

Berita Lainnya

View All