Plt Kadiskes Riau Pastikan Kerja Satgas Covid-19 Riau Tertap Jalan

Plt Kadiskes Riau Pastikan Kerja Satgas Covid-19 Riau Tertap Jalan
Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Masrul Kasmy

Riauaktual.com - Plt Kepala Dinas Kesehatan Masrul Kasmy memastikan kinerja Satgas Penanganan Covid-19 Riau akan tetap berjalan seperti biasa. Dia menyebut, dari sisi penyampaian informasi tentang perkembangan kasus, Pemrov Riau sangat terbantu dengan adanya dokter Indra Yovi sebagai Juru Bicara Satgas Covid-19 Indra Yovi.

"Kita tentu sangat mendukung keputusan Pak Dokter (Indra Yovi) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Memang selama ini kehadiran dalam Satgas Penanganan Covid-19 sangat membantu dalam hal penyampaian informasi," kata Masrul, Selasa (25/1/2022) kemarin di Pekanbaru.

Masrul mengatakan, sejauh ini Satgas Penanganan Covid-19 tetap akan bekerja seperti biasanya, terutama dalam upaya pecepatan capaian vaksinasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus bersiap diri terkait potensi penyebaran Corona varian Omicron di Provinsi Riau.

Kata Masrul, secara struktural, Satgas Penanganan Covid-19 Riau sudah ada fungsi masing-masing, dan melibatkan beberapa instansi penting di bidang dan keahlian masing-masing.

"Secara struktural tak ada masalah. Satgas tetap jalan seperti biasa. Hanya saya memang kita akan tetap mencarikan pengganti yang pas untuk di posisi Pak Dokter," tuturnya. 

Berita Lainnya

View All