Plt Kadiskes Riau Pastikan Kerja Satgas Covid-19 Riau Tertap Jalan

Plt Kadiskes Riau Pastikan Kerja Satgas Covid-19 Riau Tertap Jalan
Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Masrul Kasmy

Riauaktual.com - Plt Kepala Dinas Kesehatan Masrul Kasmy memastikan kinerja Satgas Penanganan Covid-19 Riau akan tetap berjalan seperti biasa. Dia menyebut, dari sisi penyampaian informasi tentang perkembangan kasus, Pemrov Riau sangat terbantu dengan adanya dokter Indra Yovi sebagai Juru Bicara Satgas Covid-19 Indra Yovi.

"Kita tentu sangat mendukung keputusan Pak Dokter (Indra Yovi) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Memang selama ini kehadiran dalam Satgas Penanganan Covid-19 sangat membantu dalam hal penyampaian informasi," kata Masrul, Selasa (25/1/2022) kemarin di Pekanbaru.

Masrul mengatakan, sejauh ini Satgas Penanganan Covid-19 tetap akan bekerja seperti biasanya, terutama dalam upaya pecepatan capaian vaksinasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus bersiap diri terkait potensi penyebaran Corona varian Omicron di Provinsi Riau.

Kata Masrul, secara struktural, Satgas Penanganan Covid-19 Riau sudah ada fungsi masing-masing, dan melibatkan beberapa instansi penting di bidang dan keahlian masing-masing.

"Secara struktural tak ada masalah. Satgas tetap jalan seperti biasa. Hanya saya memang kita akan tetap mencarikan pengganti yang pas untuk di posisi Pak Dokter," tuturnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index