61 Pelamar PTP Pemprov Riau Mulai Jalani Tes Penulisan Makalah

61 Pelamar PTP Pemprov Riau Mulai Jalani Tes Penulisan Makalah

Riauaktual.com - Sebanyak 61 orang pelamar jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural berhak untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Seleksi tersebut yakni penulisan makalah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, seleksi penulisan makalah tersebut mulai dilaksanakan pada Senin (24/1) bertempat di UPT Penilaian Kompetensi Jalan Amal Hamzah Pekanbaru. 

"Seleksi penulisan makalah dimulai besok (hari ini,red) mulai pukul 08.00 WIB. Sebanyak 61 orang akan mengikuti seleksi atau mereka yang sudah dinyatakan lulus seleksi sebelumnya," kata Ikhwan, Ahad (22/1)

Lebih lanjut dikatakannya, setelah pelaksanaan seleksi penulisan makalah, para peserta juga akan mengikuti seleksi presentasi dan wawancara dihadapan tim panitia seleksi. Untuk seleksi ini akan dilaksanakan di kantor BKD Riau Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

"Untuk seleksi presentasi dan wawancara dijadwalkan pada Selasa (25/1) sampai Senin (31/1) mulai pukul 08.00 WIB. Untuk pembagian jadwalnya akan diinformasikan selanjutnya," ujarnya.

Setelah tahapan seleksi tersebut, maka pengumuman hasil akhir dijadwalkan akan dilaksanakan pada 7 Februari mendatang. Dimana pada pengumuman ini akan diumumkan tiga orang dengan nilai tertinggi.

"Pengumuman nantinya akan dilakukan melalui website resmi BKD Riau yakni bkd.riau.go.id," jelasnya.

Adapun jabatan PTP Pemprov Riau yang dibuka seleksi terbuka diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfotik.

Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Riau, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak,Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, RS Jiwa Tampan.

Selanjutnya seleksi terbuka untuk pengisian jabatan yang pejabatnya memasuki masa pensiun. Diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Berita Lainnya

View All