MR DIY Buka Toko Baru di Bangkinang dan Tembilahan di Riau

MR DIY Buka Toko Baru di Bangkinang dan Tembilahan di Riau

Riauaktual.com - MR DIY adalah toko ritel yang menjual kebutuhan rumah tangga dengan moto always low prices, yang berarti harga yang dijual dengan harga ramah dengan kantong kita semua. 

Saat ini, MR DIY dengan total 300 lebih toko yang tersebar luas diseluruh Indonesia. 

Di Provinsi Riau sendiri, kehadiran MR DIY sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Terbukti MR DIY telah hadir di berbagai daerah seperti Kota Pekanbaru, Duri, Dumai, Pasir Pengaraian, Ujung batu, Perawang Siak, Pangkalan Kerinci, Baganbatu, dan dua toko baru di Tembilahan dan Bangkinang. 

Tidak cukup sampai disitu, tanggal 23 Januari 2022, toko MR DIY lebih mendekatkan diri ke pelanggan di Pekanbaru karena untuk pertama kalinya di Pekanbaru akan hadir dalam bentuk ruko, tepatnya di Jalan Kaharudin Nasution Nomor 17, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

Jadi total toko MR DIY di Provinsi Riau saat ini sebanyak 16 toko.

Prestasi yang patut diacungi jempol untuk MR DIY. Di era pandemi Covid-19 yang mana banyak toko ritel di Indonesia mengalami kerugian dan hampir tidak sanggup bersaing.

Lain halnya dengan MR DIY yang akan terus expansi mengejar 1000 toko di seluruh Indonesia, dan tentunya dan pastinya memperkerjakan penduduk setempat sebagai karyawan di MR DIY.

Buat yang belum mengenal lebih dekat Toko MR DIY, itu memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris Hp.

Lalu, perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya tentunya dengan harga yang terjangkau “Always low prices”

Branch Manager Riau, Legowo menuturkan, produk MR DIY harganya sangat terjangkau  ramah kantong.

"Produk yang bagus dan berkualitas bisa ditemukan di MR DIY. Masih banyak lagi promo-promo yang gak bikin kantong bolong dengan kwalitas terjamin tentunya," ujar Legowo dalam keterangan rilis, Minggu (23/1/2022).

"Jadi gak perlu nunggu gajian untuk belanja di MR DIY. MR DIY Always Low Pricess, ayoo ditunggu kedatangannya," sambung Legowo.

Berita Lainnya

View All