Ketua KONI Bengkalis Sebut SIWO PWI Sebagai Mitra Strategis

Ketua KONI Bengkalis Sebut SIWO PWI Sebagai Mitra Strategis
Ketua PWI Bengkalis Adi Putra didampingi Sekjen Agustiawan bersama Ketua SIWO Dahari menyerahkan SK kepada Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Kamis (20/1).

Riauaktual.com - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menyerahkan SK kepengurusan Siwo ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis. Penyerahan dilakukan langsung ke kantor KONI jalan Sri pulau Bengkalis. Kamis, (20/1).

"Siwo merupakan mitra strategis Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berfungsi memasyarakatkan olahraga dan memajukan olahraga melalui pemberitaan-pemberitaan," tutur Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul saat menerima audiensi pengurus SIWO PWI Bengkalis yang didampingi Ketua PWI Adi Putra dan Agustiawan Sekretaris PWI Kabupaten Bengkalis.

Dalam pertemuan itu Dharma Firdaus Sitompul didampingi Wakil Ketua Umum dan beberapa staf sekretariat KONI kabupaten Bengkalis.

“SIWO merupakan salah satu Badan Fungsional KONI Bengkalis tentunya juga memiliki kewajiban menyukseskan program KONI Bengkalis. Salah satu yang akan dihadapi adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X di kabupaten Kuansing menjadi tuan rumah bulan Oktober 2022,” ucap Dharma Firdaus Sitompul atau yang sering dipanggil Ucok.

“Diharapkan Siwo PWI melalui pemberitaannya yang positif mampu menggugah semua pihak bagaimana kita nantinya menyukseskan Porprov Juga sangat penting berita yang disajikan mendorong dan memotivasi, khususnya bagi para atlet untuk semakin keras berlatih dan juga terlibat show cabor cabor di KONI kabupaten Bengkalis,” tutur Ucok

Ketua Siwo PWI Bengkalis Dahari akrab disapa Ferdy (Riau24.com) dalam kesempatan itu memperkenalkan jajaran pengurusnya, antara lain Sekretaris Saprizan (RRI),  Bendahara Didik Purwanto (Riau Terkini.com)

Dia juga menyampaikan rencana kerja atau kegiatan Siwo PWI Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

“Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, khususnya KONI Bengkalis. Rencananya Siwo PWI Bengkalis akan melaksanakan kegiatan liga Sepakbola piala Bupati Bengkalis kerja sama Siwo PWI gandeng KONI dan cabor PSSI yang dijadwalkan bulan Juli 2022 bertepatan Ulang tahun Bengkalis kita akan melibatkan semua mitra Siwo,” jelas Ferdi. (Fahri)

Berita Lainnya

View All