Pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu Diharapkan Dukung Pembangunan di Riau

Pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu Diharapkan Dukung Pembangunan di Riau
Gubernur Riau Syamsuar memberikan sambutan dalam acara pelantikan Himpunan Keluarga Rokan Hulu di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (15/1/2022). (MR)

Riauaktual.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengharapkan dengan dilantiknya pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu yang ada di Kota Pekanbaru periode 2021-2024 dapat mendukung pembangunan yang ada di Kota Pekanbaru khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya.

"Selamat atas dilantiknya pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu 2021-2024. Kami harapkan dukungan semua, sehingga Riau ini lebih maju lagi kedepannya," ucapnya saat menghadiri pelantikan Himpunan Keluarga Rokan Hulu di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (15/1/2022).

Gubri Syamsuar mengharapkan, dibawah kepemimpinan Bakhtiar Majid dapat meneruskan perjuangan pimpinan Himpunan Keluarga Rokan Hulu terdahulu untuk mewujudkan visi misi organisasi tersebut.

Himpunan Keluarga Rokan Hulu merupakan wadah mengumpulkan, merangkul dan menghimpun masyarakat menjadi satu kesatuan. Untuk itu, kehadiran himpunan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu kekuatan daerah untuk saling bahu-membahu bersama semua unsur pemerintah daerah dan semua pihak dalam mewujudkan pembangunan Rohul khususnya dan Riau pada umumnya.

"Semoga organisasi ini dapat mewujudkan visi misinya berkaitan dengan kegiatan keagamaan, sosial, pendidikan dan lain-lain," ujarnya.

Syamsuar juga menyampaikan selamat bekerja kepada jajaran Pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu. Ia menginginkan, Himpunan Keluarga Rokan Hulu dapat menjadi organisasi masyarakat yang aktif dalam membina dan mengedukasi masyarakat, juga berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah.

Kemudian, Gubri juga mengajak semua organisasi dan paguyuban yang ada di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya untuk senantiasa memelihara suasana aman dan kondusif. Sehingga Riau menjadi provinsi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kami harapkan dukungan semua pihak agar suasana aman dan kondusif tetap terjaga di Riau," tuturnya.

Disamping itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Himpunan Keluarga Rokan Hulu 2021-2024, Bakhtiar Majid mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubri dan Bupati Rohul, Sukiman dalam pelantikan tersebut.

Bakhtiar meminta arahan dan masukan dari semua pihak agar Himpunan Keluarga Rokan Hulu lebih baik lagi kedepannya dan diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah dalam mencapai visi misi daerah.

"Himpunan ini merupakan wadah berkumpul dan bersilaturahmi. Semoga organisasi ini dapat menjalankan visi misinya untuk membantu masyarakat dalam kegiatan keagamaan, kegiatan sosial, dan lainnya," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index