63 Pelamar Asesmen JPTP Lulus Seleksi Administrasi

63 Pelamar Asesmen JPTP Lulus Seleksi Administrasi

Riauaktual.com - Panitia seleksi (Pansel) asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, telah mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap pelamar yang telah mengirimkan berkas pendaftaran, Jumat (14/1/2022).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, dari total 67 pelamar asesmen 12 JPTP di lingkungan Pemprov Riau, terdapat empat orang yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

"Ada empat orang yang tidak lulus seleksi administrasi, sehingga total yang lulus seleksi administrasi 63 orang," kata Ikhwan.

Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut, selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

"Seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural dijadwalkan pada 17-18 Januari mendatang," sebutnya.

Adapun 12 JPTP Pemprov Riau yang dibuka seleksi diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Umum, Kadis Kominfotik. 

Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Riau, Kepala Dinas Kesehatan Riau, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak,Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, RS Jiwa Tampan.

Selanjutnya seleksi terbuka untuk pengisian jabatan yang pejabatnya memasuki masa pensiun. Diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Riau.

Berita Lainnya

View All