Batal Diresmikan September, Pembangunan Siak IV Tetap Berlangsung

Batal Diresmikan September, Pembangunan Siak IV Tetap Berlangsung
(int)

RIAU (RA)- Meskipun pembangunan Jembatan Siak IV tidak bisa diselesaikan September mendatang, akan tetapi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tetap menggesa pembangunan jembatan tersebut.

Hal ini diungkapkan Asisten II Pemprov Riau Emrizal Pakis yang juga akan melaksanakan rapat teknis bersama Kemen PU. Dikatakan Emrizal kepada wartawan kemarin, berdasarkan informasi dari Kepala Dinas PU, SF Hariyanto, memang jembatan Siak IV tidak bisa selesai sesuai jadwal yang ditetapkan. Akan tetapi pembahasan mengenai kesiapan pembangunan tersebut terus dimatangkan.

"Terkait jembatan siak IV masih kita jalankan. Informasinya dari Kadis PU, hari ini, ada pertemuan teknis terkait pembangunan jembatan siak empat tersebut," jelasnya.

Tidak hanya itu, Emrizal, juga menegaskan, pihaknya akan melakukan pertemuan bersama tim teknis pembangunan jembatan siak IV di Jakarta.

"Kita rencananya besok, akan melaksanakan pertemuan teknis di Jakarta, namun, sepertinya Kadis PU tidak bisa ikut karena ada urusan," katanya.

Sejauh ini, Emrizal memang belum bisa menyatakan berapa persen pembangunan jembatan di Sudirman ujung tersebut. Namun, dipastikan hingga saat ini pembangunan masih terus berlangsung.

"Memang harapan kita September selesai, namun tidak terkejar. Kegiatan akan jalan terus," serunya.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index