Diduga Cemburu, Pemuda Di Kampar Nekat Akhiri Hidup Menjelang Menikah

Diduga Cemburu, Pemuda Di Kampar Nekat Akhiri Hidup Menjelang Menikah
Ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Seorang pemuda di Kabupaten Kampar berinisial AL (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Aksi tersebut nekat dilakukan AL lantaran menaruh rasa cemburu kepada kekasihnya NI menjelang pernikahan.

"Kejadian tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Saat kakak sepupu nya Nurhayati ingin mengajak korban makan malam," ujar Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Siregar, Ahad (2/1) sore.

Disampailan Kapolsek, Nurhayati sempat memanggil korban namun tidak dijawab. Merasa ada yang aneh, Nurhayati meminta bantuan kepada suami dan tetangga.

"Kemudian pintu rumah didobrak, terlihat korban sudah tewas gantung diri menggunakan tali nilon. Atas peristiwa itu, warga melaporkan ke polsek," katanya.

Hasil pemeriksaan diketahui korban AL sempat menelpon calon istrinya, NI. Saat itu korban mengancam akan melakukan bunuh diri dan disampaikan oleh korban kepada calon istrinya saat video call.

Beredar kabar korban berencana menikah namun tak direstui orang tuanya. Kabar itu dibantah polisi, polisi mengatakan korban cemburu dengan calon istrinya.

"Motif sementara diduga korban cemburu. Jelas kami masih mendalaminya. Terkait itu (tidak direstui orang tua) tidak ada kaitannya," tutup Rusyandi.

Berita Lainnya

View All