Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Kamis (16/10) ketika melepas tiga orang peserta sepeda tour tujuh negara

Wawako Pekanbaru Lepas Tiga Pesepeda Tujuan 7 Negara

Kamis,16 Oktober 2014 - 11:17:29 WIB Di Baca : 63680 Kali

PEKANBARU (RA)- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Kamis (16/10) melepas tiga orang peserta sepeda tour tujuh negara.

Ketiga orang yang rata-rata berusia diatas 50 tahun ini akan melintasi negara Malaysia, Singapura, Bangkok, Laos, Vietnam, Cina dan Hongkong.

Mereka bertiga yang akan berangkat tergabung dalam komunitas sepeda axicbic Pekanbaru.

Tasman jen (58) th warga Pekanbaru, ditemani Yosef P .Situmorang, asal medan (65) th. Tri joko waskito (66) th, mengatakan meski mereka sudah tua, namun niat mereka untuk bersepeda ke luar negeri sangat tinggi.

"Selain untuk membudayakan bersepeda, kami juga ingin memperkenalkan wisata alam Pekanbaru, Riau dan Indonesia kepada orang asing," kata Tasman.

Ia juga berharap dengan dukungan yang di berikan pemerintah kota, keberangkatan mereka tanggal 18 Oktober akan sukses sampai kembali ketanah air tiga bulan kemudian.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, dalam kesempatan tersebut berpesan, agar mereka tidak lupa memperkenalkan Pekanbaru, Riau dan Indonesia di negara yang akan di kunjungi.

"Kami dukung kreatifitas masyarakat dalam mempromosikan daerahnya. Semoga mereka selamat kembali ke daerah  asal," harapnya.
 

Laporan : Ver


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...