DPC KKK Kota Pekanbaru -DPW KKK Kepri Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai ke Perguruan Anak Yatim 

DPC KKK Kota Pekanbaru -DPW KKK Kepri Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai ke Perguruan Anak Yatim 
Ketua KKK Kepri Drs H Nutherin Sihaloho, PLT Ketua KKK Kota Pekanbaru H Junaidi Sinurat SE dan Penasehat KKK Kota Pekanbaru Ir H Widyasono Hardjo foto

Riauaktual.com--- Meskipun pandemi covid-19 belum usai, santunan terhadap anak yatim menjadi rutinitas bagi paguyuban Keluarga Kerukunan Kisaran (KKK). Baik didaerah perantauan maupun didaerah asal. 

Seperti dilakukan, Ahad (25/12/2021) lalu di MDA dan RA Raudhatul Perguruan Anak Yatim Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara , KKK Kota Pekanbaru bersama KKK Provinsi Kepri menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada murid dan guru-guru.

Penyerahan bantuan itu komomdoi, oleh Plt Ketua KKK Kota Pekanbaru H Junaidi Sinurat SE, Ketua KKK Provinsi Kepulauan Riau Drs H Nutherin Sihaloho dan didampingi penasehat KKK Kota Pekanbaru  Ir H Widyasono Hardjo.

Plt Ketua KKK Kota Pekanbaru H Junaidi SE  mengucapkan syukur, meski dimasa pandemi covid-19 masih bisa diberikan keluasan rezeki sehingga bisa menyalurkan sedikit bantuan bagi para siswa/siswi dan guru Perguruan Anak Yatim yang memang didominasi para anak  yatim yang berasal dari berbagai pelosok di kabupaten Asahan. 

" Semoga bantuan paket  sembako dan santunan uang tunai ini bisa memberikan setawar sedingin, menghadapi masa pandemi dan menjelang tahun baru 2022," kata Junaidi 

Disisi lain Ketua KKK Kepulauan Riau Drs H Nutherin  Sihaloho menuturkan  kegiatan pemberian santunan ini merupakan agen rutin yang digelar setiap bulan dan dengan lokasi yang berbeda-beda.

"Kami mohon doanya agar kami mendapatkan keluasan rezeki dan istiqomah agar  terus bisa berbagi buat anak-anak yatim diperguruan ini.Kalau tidak kita, siapa lagi, kalau tidak sekarang, kapan lagi," kata Nutherin.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat adik-adik. Doakan kami, doakan orangtuamu,  giat belajar demi  mengejar cita-citamu," timpal penasehat KKK Kota Pekanbaru Widyasono Hardjo 

Dalampada itu Kepala Sekolah MDA dan RA Perguruan Anak Yatim memberikan apresiasi dan ucapan syukur atas kepedulian Kerukunan Keluarga Kisaran (KKK) Kota Pekabanbaru dan KKK Provinsi Kepulauan Riau 

"Saya mewakili perguruan  sangat bersyukur dengan kedatangan pengurus KKK Kota Pekanbaru dan KKK Provinsi Kepri, menyantuni anak yatim serta memberi bantuan sembako. Semoga apa yang diberikan ini barokah,  banyak membawa manfaat. Kami doakan bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir dimurahkan rezeki dan mendapat ganjaran pahala yang setimpal dari Allah SWT, " ucap Kepala Sekolah MD dan RA Perguruan Anak Yatim Nurbaity SAg.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index